Jumat, 06 November 2015

INTERNET OF THINGS


INTERNET OF THINGS

Internet of Things (IOT) berusaha untuk menggabungkan dunia fisik dan virtual untuk menciptakan 'lingkungan pintar' untuk memperbaiki kehidupan warga Uni Eropa '. Komisi Eropa sangat mendukung inovasi IOT dan penyebaran masa depan.

Internet of Things (IOT) merupakan langkah berikutnya untuk menuju digitalisasi masyarakat kita dan ekonomi, di mana benda-benda dan orang-orang saling berhubungan melalui jaringan komunikasi dan laporan tentang status mereka dan / atau lingkungan sekitarnya.

IOT juga bisa mendapatkan keuntungan ekonomi Eropa menghasilkan pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja; menurut sebuah studi baru-baru ini Komisi Eropa nilai pasar dari IOT di Uni Eropa diperkirakan akan melebihi satu triliun euro di 2020.




Selama enam tahun terakhir, Komisi bekerja sama secara aktif dengan negara-negara anggota dan negara-negara ketiga terhadap pengembangan dan penyebaran masa depan teknologi IOT.

Pada bulan Maret 2015 Komisi Eropa memulai penciptaan Aliansi untuk Internet of Things Inovasi (AIOTI). Aliansi bendera ini maksud dari komisi Eropa untuk bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan dan pelaku Internet of Things.

 The Digital Single Market (DSM), diadopsi pada bulan Mei 2015, memimpin Eropa selangkah lebih maju dalam mempercepat perkembangan di IOT. DSM mengkonsolidasikan inisiatif keamanan dan perlindungan data, yang penting untuk adopsi teknologi ini. Yang paling penting, itu mengumumkan sebuah inisiatif pada perekonomian Data (free flow data, alokasi kewajiban, kepemilikan, interoperabilitas, kegunaan dan akses) dan berjanji untuk mengatasi interoperabilitas dan standarisasi.










Siapa yang mengusulkan kalimat internet of thing.

Kevin Ashton menciptakan kalimat "Internet of Things" untuk menggambarkan suatu sistem di mana internet terhubung ke dunia fisik melalui sensor di mana-mana.

Bagaimana pertumbuhannya?

Gartner: "basis IOT akan Terpasang dan terus Tumbuh sampai 26 Miliar Unit di tahun 2020." Angka itu mungkin terlalu rendah.

  • Setiap ponsel                                     - setiap bagian , setiap daftar bagian
  • Setiap otomatis                               
  • Setiap pintu
  • Setiap ruangan
  • Setiap sensor di setiap perangkat ...    di setiap tempat tidur, kursi atau gelang ... ada juga di setiap rumah, kantor, gedung atau rumah sakit kamar ... di setiap kota dan desa juga ada ... bahkan di Bumi sekalipun...

    Tantangan nya
    Setiap salah satu dari sensor dan kontrol titik-titik yang menghasilkan data. Seringkali, itu data yang sangat informatif dan sangat pribadi. Sistem yang diperlukan untuk membantu mereka perangkat berbicara satu sama lain, mengelola semua data, dan menegakkan kontrol akses yang tepat.

    Big data means big challanges
    Semua teknologi pesan, manajemen, dan kontrol akses yang digunakan dalam jaringan perangkat skala besar ini harus besar-besaran terukur.

    Internet protocol
    Internet dan perangkat lunak metode saat ini sangat modular (API), yang sangat didistribusikan (Cloud) dan "longgar ditambah" (SOA). Dalam sistem saat ini, setiap bata LEGO berasal dari sumber yang berbeda - dan mereka semua masih harus snap bersama. Hal ini memerlukan metode pengembangan terbuka, cepat dan aman.



    Open, Rapid and Safe:
    Open Source and Open Standards
    OPEN: Keduanya bekerja dengan baik. Mudah untuk bergabung, transparan untuk meninjau.
    FAST : metode Open source bekerja dengan baik. Iterasi yang cepat dan kemudahan kontribusi mempromosikan perkembangan pesat.
    SAFE: Terbuka metode standar bekerja dengan baik. Aturan yang kuat IPR, partisipasi yang seimbang, pemerintahan netral = kerja yang dapat digunakan.


    Contoh yang mengunakan open internet of things

Lightweight protocols for devices to work together , communicate
OASIS MQTT, MQTT-SN (8) OASIS SmartGrid projects
Unique and extensible identifiers for all those billions of devices
Multiple new projects, XRI(10), UUIDs, etc.

Demand for API access and interoperability

SOA/Cloud orchestration (11) and API standardization (AMQP, MQTT, OData)
Cybersecurity

KMIP, SAML, XACML/JSON, PKCS11, CloudAuthZ
Privacy and Policy

PMRM, PbDSE, and Personal Data Stores (14)




Sumber: oasis-open.org























Interactive HUD-style holographic display

Holoxica mengumumkan Display Interaktif Holographic 3D, yang merupakan prototipe generasi kedua. Desain ini terinspirasi oleh Head-Up Display (HUDs), berdasarkan ruang bebas optik dengan gambar mengambang di udara yang dapat mengubah secara real-time. Sebuah kertas pada layar HUD-gaya ini disajikan di SPIE (International Photonics Masyarakat) Photonics Barat Conference pada bulan Februari 2013 dan diterbitkan dalam prosiding konferensi.Interaktif sistem tampilan hologram terdiri dari Optical Element (HOE) lensa Holographic, controller digital, sensor gerak dan subsistem proyeksi (proyektor laser) pencitraan layar difusi. HOE adalah tentang ukuran halaman (20x30cm) dan gambar yang terbentuk dalam ruang nyata (di udara) sekitar 20cm dari pesawat hologram. Gambar adalah tentang ukuran tangan (sampai 7x7cm). Gambar dapat di-refresh pada tingkat video dan gambar sewenang-wenang dapat ditampilkan. Namun, gambar yang terbentuk di tiga pesawat yang berbeda, sesuai dengan warna laser di proyektor laser yang yaitu merah, hijau dan biru.Mencakup tampilan sensor gerak Kinect untuk memungkinkan interaktivitas dengan sejumlah aplikasi yang telah kita ditulis untuk itu. Penampil bisa 'menyentuh' ikon dalam ruang dan melakukan hal-hal seperti menggambar di udara. Kami memiliki sekitar sepuluh aplikasi saat ini termasuk gambar udara, pong-gaya permainan, counter, keypad, melihat urutan gambar .. dll



Aplikasi langsung dari teknologi ini termasuk HUD gaya display dan novel user-interface dengan dimensi tambahan real-ruang interaktivitas. Tampilan ini merupakan perbaikan atas demo generasi pertama, yang memiliki sejumlah tetap gambar tertanam di layar hologram. Gambar holografik dapat diputar di ruang nyata (udara) secara real-time, dalam urutan apapun. Namun, tampilan ini tidak dapat menampilkan gambar sewenang-wenang dan ada batas untuk skalabilitas




 Jason and Holodisplay TGS

Sumber : http://www.holoxica.com/holographic-displays/second-generation.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar